Posted by: abdullohmuzaki | June 21, 2010

USM STAN 2010 Hehehe

Gimana adik2 kelas yang kemarin baru saja ikut usm stan???Gampang gak soalnya???hehe….Ini saya kasih jawaban hasil COPASED (copy paste edit) jawaban USM STAN 2010 dari Proksima BMC…gk tau kan Proksima BMC itu apa??? Gak usah dipikirin, mendingan sekarang buka aja kuncinya. Kalo ada yang jawaban salah saya minta maaf, tapi insya Allah jawabannya bener 99,9% (hehehe…PD amat). Kalo ada jawaban yang salah tinggal Leave a Comment…

Buka jawaban USM STAN 2010, KLIK DISINI


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: